Minggu, 15 Desember 2013

Daftar Lagu Suka Suka

Daftar Lagu Suka Suka  minggu ini:

5. ABBA - SOS
4. SNSD - Day By Day
3. Ratu - Dimanakah Kau Ada
2. One Republic - Dreaming Out Loud (Album)
1. Mariah Carey - All I Want For Christmas Is You

Saya jarang mendengarkan penuh satu album penyanyi. Album Dreaming Out Loud ini salah satu album yang hampir semua lagu di dalamnya ku suka. Paling favorit sih Apologize dan Stop and Stare. "Stop and stare... I Think I'm moving but I go nowhere...", kayaknya tema album ini adalah masygul. Kayaknya.

Di urutan 4 ada Day By Day-nya SNSD. Ini video klipnya cute (saya yg cewek aja bilang cute, apalagi cowok-cowok ya ^^), atau gwiyomi kata orang Korea. Ya ya... saya memang salah satu dari berjuta manusia yang terseret Hallyu atau Korean Wave. Muahahahh.

Dan karena sekarang suasananya menyambut natal di mana-mana, saya jadi memutar salah satu lagu bertema natal yang saya suka. Menurut saya All I Want For Christmas Is You ini sebenarnya lebih ke lagu cinta sih dari pada lagu natal, bagi yang ga tau lagunya coba deh simak liriknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar