Minggu, 08 Desember 2013

Daftar Lagu Suka Suka

Dulu, hari minggu (atau sabtu) saya identik dengan acara musik baik di stasiun tv lokal atau radio. Ada Mtv Ampuh, Clear Top 10, err apa lagi ya? Acaranya jauh bedalah jika dibandingkan acara musik jaman sekarang. Lebih sederhana, to the point, dan ga berisik ga jelas kayak acara musik sekarang. Nah, supaya blog ini agak rajin diaktualkan isi walaupun sedang ga punya ide, saya tiap hari minggu mau posting playlist lagu aja. Bukan lagu-lagu baru tapi lagu-lagu yang sering saya putar di playlist saya selama seminggu kemarin. Bisa saja lagu tahun 80-an muncul di playlist saya. Suka-suka saya begitu! Jumlah lagunya juga suka-suka saya, bhahak. Jadi, mari kita mulai Daftar Lagu Suka Suka minggu ini:

11. Daniel Kim - Pop Danthology 2013
10. Daft Punk  - Get Lucky
 9. Norah Jones - Don't Know Why
 8. Ariana Grande ft. Nathan Sykes - Almost Is Never Enough
 7. Anuar Zain - Musim Berlalu
 6. Anuar Zain - Sesucinya Cintamu
 5. PSY - Gentleman
 4. Bruno Mars - Treasure
 3. Joanna Wang - Lost In Paradise
 2. Joanna Wang - How I Feel About Businessmen
 1. Joanna Wang - As Love Begins To Mend

Akhir- akhir ini playlist saya memang didominasi sama Joanna Wang. Lagu pertama Joanna Wang yang saya dengar di radio adalah Bada-bada. Lagu-lagu yang ada di playlist di atas juga bukan lagu-lagu baru. Kalau suka dengan musik jazz tapi juga masih ada unsur popnya atau pop tapi ada sentuhan jazznya (halah!), dengan suara yang agak berat dan syahdu, lagu-lagu Joanna Wang bisa jadi pilihannya. Kalau yang ada di urutan sebelas, itu mash-up lagu-lagu pop luar negeri yang rilis dan populer di tahun 2013. Lumayanlah pengetahuan lagu-lagu satu tahun cukup dirapel dalam 5 menit saja. Hahahh.

Demikian Daftar Lagu Suka Suka perdana minggu ini. Semoga bisa nambah-nambah ide kalau sudah bosan dengan playlist yang itu-itu mulu. Dan semoga saya bisa konsisten bikin postingan seperti ini tiap minggu. Amin.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar