Selasa, 18 Agustus 2009

Loveless Story

Hmmm... sekarang saya sedang pengen curhat, hehehhe, dari kemaren curhat mulu biarin ahh!

Iya, ini murni terilhami oleh teman-teman saya dan orang-orang disekitar saya sehingga saya mau nulis eh ngetik postingan ini.
Aduh, malu nulisnya *garuk-garuk kepala*. Sebenarnya ini mengenai cerita antara kaum hawa dan kaum adam. Yap, cewek dan cowok gitu deh! Yang ada di pikiran saya sekarang itu, uhhmm, kok sampe sekarang (dulu pernah sih tapi udah lamaaaaa bangettt) saya ga pernah punya kisah mengenai cowok yang bisa diceritain yak? Sial. Saya sih g ngarepin cerita muluk-muluk happy ending, misalnya ada cowok guanteng sedunia tiba-tiba datang di depan saya terus menyatakan cinta sembari membawa seikat bunga, bukan, bukan itu. Hmm... Ato tiba-tiba ada orang tajir mampus ngajakin merit, ngimpi amat!

Sumpah, saya lupa kapan terakhir kali punya cerita-cerita heboh yang bisa diceritain sama teman-teman mengenai hal yang satu itu. Tapi yang saya heran, kenapa tiba-tiba kepikiran yak sekarang? sial! Maless banget dah! Bukannya saya g mau pikirin gituan, sumpah! Saya malahan pengen banget tuh punya cerita, g mesti cerita syahdu nan so sweet deh, cerita miris nan amit-amit juga bolehlebo, misalnya ngegebet cowok tapi ternyata tuh cowok dah punya cewek *najis, jangan sampe kejadian!*, ato naksir cowok gantengsangat tapi ternyata cowok itu gay *huekkss*. Bukannya saya berharap kejadian jelek kayak gitu bakalan terjadi, tapi saya cuma kepikiran pengen punya cerita seru tentang cowok. Seburuk-buruk apapun ceritanya, setidaknya bisa menjadi pengalaman buat saya. Lah ini, hadohhhh!

Aduh, kok kayaknya saya hopeless banget yak! Ampun dah. Saya cuma iri aja liat temen-temen yang lain pada seru-seruan cerita tentang cowok atau gebetan masing-masing. Dan saya juga sangat salut *g pake gery* sama temen-temen yang mau curhat tentang hal yang kayak gitu karna saya akui saya bukan orang yang gampang curhat mengenai hal yang kayak gituan (soalnya lo g punya bahan apa yang mau lo curhatin, buakakakkk)!

So, intinya sampe sekarang saya belum mengharapkan ada cerita cinta yang sangat indah yang akan berakhir sangat happy ending bakalan terjadi di hidupku. Saya yakin banget semua hal akan indah pada waktunya *jyahh, kayak judul lagu*, tinggal tunggu tanggal mainnya aja, hehehehh. Saya cuman berharap bisa punya cerita masa muda *tsahhh* yang bisa dikenang nantinya, g peduli manis atau pahit.

*ps: apa cerita mengenai saya g punya cerita cinta juga merupakan suatu cerita cinta yang patut diceritakan? buakakakk, entahlahhh

1 komentar:

  1. seeettt dah,,,uda bongkotan neng...gebetan2nisme mah jaman SMA..sekarang jamannya cari suami...hahaha...yang serius2 aja deh
    ga usa mandang tampang[meskipun bakalan dipandang nomer 1] tapi khan gimana dia[cielaah] memperlakukan kita..menghormati dan menghargai wanita...[weleeh,,bisa ya ane ngemeng gini]..

    eniwei,,ga usa iri dengki,,pasti jatah kita datang ko..hee,,nice curhat eniwei..^^"

    bobo ahh sembari menanti sang pangeran datang..hoo

    BalasHapus