Kamis, 13 Agustus 2009

Curhatan Masuk Semester Baru

Ntahlah, saya memang sedang ingin curhat sekarang ini.
Salah satu hal yang lumayan g saya suka saat kuliah yaitu kalau memasuki semester baru. Iya, ada krs-an dan hal tersebut membuat saya harus buka portal kampus untuk liat2 nilai-nilai semeter lalu untuk mengecek -matakuliahapayangakansayaulangsemesterini-. Ya,ya... I'm not a smart student dan saya sadar itu (Ya iyalah... masa' udah bego trus g nyadar pulak). Dan sialnya, IPK itu menjadi standar kesuksesan no.1 (bagi sebagian besar orang) apakah anda dan saya sukses menjalani kuliah. Yap, g bisa dipungkiri itu, ntah temen, dosen, ortu, dan pokoknya sapa sajalah.
Merasa bersalah? Banget, dah dibiayai kuliah mahal-mahal, biaya hidup juga mahal, dan saya g bisa memberikan kebanggan kepada orang tua saya (baca: IPK yang tinggi menjulang). Saya akui, saya emang bukan orang yang giat belajar, saya emang tergolong orang yang malas, kerjaannya online mulu, bla bla bla... Tapi plis, come on, jangan nilai saya cuma dari IPK!
Ini emang pengakuan dosa, dosa karna selama ini saya menyia-nyiakan apa yang orang tua sudah percayain buat saya. Tapi apapun itu, saya juga bangga dengan apa yang telah saya dapatkan.
Yah... mungkin bagi sebagian orang IPK is number one. Tapi bagi saya itu kesekian. Makanya tadi saya sangat gondok waktu ada orang yang ga' bersyukur banget dah dapat IPK bagus, trus bilang klo IPKnya jelek, damn it! peraturan no.1 : Jangan pernah mengeluh IPK lo jelek banget depan gw padahal sama sekali g jelek, ato masih di atas IPK gw. Iya, kenapa? Karna aku g suka, that's it!
arrggghhh, tau ah! gw masih kesel banget!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar