Minggu, 10 Januari 2010

Nyebrang Jalan Tambah Dosa

Saya merasa nambah dosa kalo lagi menyebrang jalan di deket tempat tinggal saya. Bagaimana tidak? Setiap saya menyebrang jalan, pasti saya mengumpat alias misoh-misoh. Bayangin aja, kalo ada motor atau mobil yang yg kurang beberapa sentimeter lagi nyambar pantat? Huahh! $%*&%^&%$%$$^%$#&^*&(&%$$
Saya mencoba berpikiran positif, mungkin orang pada kenceng-kenceng dan ga mau ngalah sama pejalan kaki karna lagi pada kebelet pengen ke belakang, tapi mosok toh y hampir semua? Apa kendaraannya pada ga punya rem? Mbok ya pelanin dikit nape kalo liat orang mau menyebrang jalan. Bukannya pelan, malah tambah kencang! kayaknya tuh niat banget pengen nabrak! Dosa apa saya bang? *hmm, bagian ini memang agak berlebihan*
Please, buat para pengguna kendaraan bermotor, mbok ya kalo liat orang mau nyebrang jalan kecepatannya dikurangin. Jangan tambah napsu! Berilah saya sedikit kesempatan kepada saya bang untuk menyebrang jalan, sebentar saja, please... *ini juga kayaknya agak berlebihan*
Saya memang tidak menyebrang di zebracross atau di jembatan penyebrangan, lha wong ga ada kok! radius beberapa ratus meter dari tempat saya menyebrang juga ga ada zebra cross. So, masa saya harus terbang? saya ga punya baling-baling bambu.
Buat yang hampir nyenggol gw, derajat lo ga lebih rendah dari pada pohon toge, "May your soul burn in hell"
*tulisan ini ad disini juga loh...

2 komentar:

  1. beneran masih belum bisa komen yah?

    BalasHapus
  2. tuh kan........... bisa..................

    BalasHapus