Selasa, 08 September 2009

Kalau Mau ke Belakang toh...

Tadi pagi, sekitar pukul 09.45 setekah kuliah pertama berakhir, saya segera pulang ke kosan padahal 15 menit lagi akan ada kuliah kedua. Trus ngapain saya balik? ada barang ketinggalan? bukan. Pengen bolos kuliah kedua? tidak. Pergi cara makan? hmm... bukan juga. Trus kenapa dong?

Sebenarnya saya pengen banget ke belakang *ngomongnya pake bisik-bisik*. Ya amplop... Emang kampusmu g punya WC wa? Sampe harus balik kosan segala. Sebenarnya sih punya, banyak malahan. Tapi g tau, udah kebiasaan saya dari dulu g pernah buang air besar di WC kampus. Jadilah klo saya kepengen itu harus buru-buru lari-lari tancap gas ke kosan. Saya emang bukan tipe org yg bisa bab sembarangan (ayam.... kali bab sembarangan), maksudnya g sembarangan wc gitu. Apalagi kalo tempat asing, doh, bakalan susah banget tuh. Saya jadi inget jaman dulu waktu SMA ikut kegiatan yang mewajibkan nginep di sekolahan 5 (atau 7 y?) hari dan ga boleh pulang. Walhasil, jadilah saya g kebelakang selama beberapa hari itu, ampun dah!
Hmm... hal ini bukan karna wc nya g cocok (misalnya kotor, horor, atau apalah), tapi ini emang udah jadi kebiasaan saya dari dulu g bisa k belakang di tempat yg baru (padahal saya dah kuliah di kampus saya 3 tahunan loh... tapi kok?). Namun, kalo dah terbiasa sama tempat itu baru deh bisa. Jadi, kalo mau tau saya sudah biasa dan betah ma satu tempat liat aja, saya bisa bab disitu g? hehehehhh!

Sebenarnya sih, menurut saya, kebiasaan saya ini termasuk kebiasaan yang buruk. Selain ga baik buat kesehatan (menahan ke belakang bisa menyebabkan konstipasi), kebiasaan itu juga bakalan nyusahin diri sendiri. Ya iyalah... beribet gitu loh, setiap mau ke belakang harus pulang ke kosan dulu. Mending kalo lagi di tempat yang dekat dengan rumah atau kosan, lah kalo lagi jauh? Mati aja. Tapi, biasanya kalo dah g tertahankan lagi (bahasamu....), mau g mau, bisa g bisa, ya harus di tempat yang tersedia aja.

Adoh... mudah-mudahan kebiasaan buruk saya ini bisa berubah.

Gimana dengan teman-teman semua, apakah susah bab di sembarang tempat WC juga?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar