Minggu, 31 Mei 2009

Peringatan Itu

Kejadian dua hari belakangan ini membuatku Agak Sadar (jadi, selama ini?). Selain itu juga mengingatkanku kalau Allah sangat sayang sama kita semua.

Kejadian 1 : Hilangnya laptop anak kosan, dua sekaligus.
Are kidding me? huahuahua... serem abis! Kosan ku yang terkenal aman ternyata bisa kecurian juga. Terlepas dari siapa pelakunya, pokoknya mulai sekarang harus hati-hati. Mungkin dengan kejadian ini, kita makin aware dengan lingkungan sekitar kita. Mudah-mudahan pelakunya bisa diketahui secepatnya sehingga tidak membuat kami (anak kosan) penasaran dan laptopnya bisa balik lagi (Mudah2an!). Jadi ingat pesen Bang napi "Kejahatan terjadi bukan hanya karna ada niat pelakunya tapi juga karna ada kesempata, Waspadalah, Waspadalah!"

Kejadian 2: Kecelakaan (Nyeruduk Mobil)
Alhamdulillah temen saya (yang bawa motor) lukanya tidak parah, are u kidding me? (cuma 5 jahitan di jari tengah tangan kiri) dan saya tidak kenapa-kenapa. Pelajaran yg bisa saya ambil adalah hati-hati klo naek motor (Ihhh... telat kamu taunya wa!). Yah, walaupun kita dah hati-hati kita juga g bakal tau apa yang akan terjadi.
Pelajaran lain yaitu, sediakan selalu P3K di tas anda. Yah, g usah banyak-banyak. Misalnya, Iodine, Kapas, Plester luka, Absorben racun, Antasida, dll. Oh, iy! Obat2an pribadi juga penting. Misalnya bagi yg berpenyakit asma, alergi, panu (loh??), dll.

Pokoknya, aku cuma ingat 2 kejadian itu. Semoga bisa menjadi pelajaran buat kita semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar