Senin, 20 Juli 2009

Setelah Berhasil

HUahhhh, akhirnya blog ini bisa juga kubuka. Dari bebrapa hari yang lalu mau kubuka tapi g bisa-bisa. Setelah dengan sekuat tenaga (halah...) dan doa serta mencoba beberapa ratus kali, voila... Bisa! Yeyeyeyeyeyeye.......

Banyak banget yang terjadi belakangan ini, pusing yang mana yang mau ditulis duluan.

1. Bom, lagi-lagi. Astagfirullah... Sabar yah negeriku, buat org2 yang menjadi korban semoga diterima di sisi tuhan, dan buat keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan.
Dampak Bom, sepenglihatan saya:
  • MU batal tampil, yaiyalah. Mending menang WO daripada kena Bom, dan akhirnya MU main 2 kali di Malaysia, damn!
  • Saling tuduh2an. Mana tuduh2annya gawat lagi antara org2 penting di Indonesia. Ckckck, ini nih, taunya cari kambing hitam doang. Kasihan si kambing...
  • Keamanan ditingkatkan. Huek... dah telat!
2. Hari jum'at kemaren, mapadok habis baksos di kaki gunung Sindoro. Baru kali ini mapadok ngadain baksos, hehehehh... Walaupun kegiatannya menurutku belum cukup optimal, mungkin karena first time kali yah (+thinking...+thinking...)

3. Habis baksos, lanjut naik gunung ke Sindoro. Great experience... yeyeyey! Berapa kali naik gunung baru kemaren ngeliat sunrise. Ett dah, bagus banget! Sumpah. Huhuhu, kemaren puas deh dengan pemandangan2 yg terhampar di depan mata. Walaupun capek tapi semua terbayar dengan pemandangan2 yg g bakalan ditemuin klo g naik gunung. Apalagi y?

Sudah, itu dulu aja. Mau mandi sore dulu, huehuehue

Tidak ada komentar:

Posting Komentar