Minggu, 05 Januari 2014

Daftar Lagu Suka Suka

Namanya juga suka-suka ya, di-posting-nya juga suka-suka waktunya (padahal kemarin-kemarin lupa!). Lagian yah, beberapa minggu kemarin itu playlist saya sepertinya juga tidak berubah. Itu-itu saja. Ayo, berapa rekor terlama playlist Anda tidak berganti? Banyak alasan orang tidak mengganti playlistnya dalam jangka waktu yang cukup lama. Lamanya juga relatif sih. Kalau saya biasanya karena memang tidak punya lagu baru, malas nyusun playlist baru, atau memang sedang suka sama lagu yang itu-itu saja.

Aih, ini postingan jadi kemana-mana. Ini daftar lagu suka- suka saya minggu ini:

1. Tulus - Tulus + Single terbaru Tulus - Sepatu

Iya, playlist saya minggu ini memang cuma itu. Saya juga sampai bosan sendiri, hahahahh. Tulus ini salah satu penyanyi yang menurutku kalau lagunya dinyanyikan suara kita jadi ikut-ikutan (berasa) bagus (padahal sama aja, tetap standar atau jelek!). Lagu yang easy listening plus lirik yang menurut saya cukup berbeda dari lagu Indonesia kebanyakan sekarang membuat karya-karya Tulus seperti namanya, tulus *tsaahhh.

Minggu depan juga saya berencana akan menonton konsernya, makanya lagunya saya putar lagi sekalian dihapalin buat nyanyi bareng di konsernya nanti. Karena sesungguhnya, menonton konser secara langsung adalah sebetul-betulnya menyanyi bersama, hahahahh. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar