Kamis, 21 Juni 2012

Foto Hari Ini : Texting Like A (stupid) Boss!


Lokasi : Jl. Dr. Sam Ratulangi, Makassar
Waktu : Pkl. 14.30 WITA
Nomor plat motornya1136-13 (Ya kale ada temannya si Polisi yg baca, biar ngasih tau tuh temannya)

Sewaktu perjalanan pulang dari arah Karebosi, saya melihat kejadian di atas. Seorang polisi yang mengendarai motornyanya sambil ber-sms ria. Cukup lama saya rasa polisi itu dengan kondisi seperti itu. Bayangkan saja, saat awal saya melihatnya (kemudian mengumpatinya dengan cukup kencang!) ada jeda waktu beberapa saat untuk saya mengeluarkan kamera dari tas kemudian mengambil foto di atas.

Ini bukan kali pertama saya melihat seorang polisi berbuat demikian. Sewaktu di Jogja, saya juga pernah sekali melihat kelakuan seperti itu *double sigh!. Orang-orang yang seharusnya menjadi contoh yang baik untuk masyarakat malah jadi contoh untuk iklan layanan masyarakat perihal -JANGAN DITIRU-!

1 komentar: