Kamis, 01 Oktober 2009

Musim Reunian toh...

Libur lebaran saya kali ini agak jauh berbeda dengan liburan lebaran kemaren-kemaren, kenapa? karna liburan saya kali ini dipenuhi (hmmm, sebenarnya g penuh-penuh amat!) dengan reuni. Iya, reuni, kegiatan bertemunya kembali dengan teman lama yang pernah bersama di satu sakolahan ato organisasi. Memang, semenjak musim social network (facebook, friendster, twitter, plurk, etc) reunian jadi menjamur dimana-mana. Tapi menurut saya yang paling banyak membuat terjadinya suatu reuni dari semua social network adalah facebook. Mungkin karna kebanyakan orang membuat account mereka di facebook menggunakan nama yang sebenarnya, sehingga lebih mudah bagi orang lain untuk menemukan temannya melalui facebook. Hmm... fenomena facebook, tapi males ah bahas facebook.
Lanjut ke reuni, kemaren hampir tiga hari berturut-turut (cuma jeda satu hari), saya menghadiri 3 reuni tempat saya menuntut ilmu dulu (sd, smp, sma, kurang tk doang). Hari pertama, reuni SMP, hari kedua reuni SD (ini saya pencetusnya, hehehehhh) dan selang sehari setelah reuni SD, reuni SMA (sebenarnya bukan reuni sih, tapi acara teman2 yang serasa reuni, hehehehhh).
Yang paling lucu adalah reuni SD, mungkin karna sudah lama banget g ketemu kali y? kurang lebih 9 tahun. Trus, reuni SMP yang berubah menjadi ajang curhat rumah tangga (ett dah!), dan reuni SMA sekalian acara makan2 teman (atau acara makan2 teman sekaligus reunian). Dan benang merah ketiga acara tersebut selain reunian yaitu tempatnya (sumpah ga kreatif abis!) yang sama. Bayangin, 3 kali reunian di tempat yang sama (mall deket rumah), sapa yang g bosan? tapi untung orang2nya tidak membosankan, hahahahhh!
Hehehe... nanti kalo kuliah bakalan bisa ikut reunian kuliah ga y? secara saya terdampar sendiri kampungnya, mana besok niatnya bakalan meniti karir di kampung halaman pula. Kalo mau reuni di tempat yang mayoritas, berat di ongkos bo! (udah, mikirinnya nanti aja, lulus aja dulu, slesaiin tuh kuliah baek2!)

Sekian cerita saya soal reunian, apa teman2 sekalian juga reunian liburan kemaren?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar